Kamis, 14 Juni 2012

Cara menghibur Anak Kecil


Apa yang lebih membahagiakan daripada melihat anak-anak bermain? Dapatkan ide-ide dari artikel ini yang mungkin bisa menyenangkan anak-anak dalammengisi liburan mereka, dan menyegarkan diri sendiri ketika melihat mereka tertawa.

1.  Permainan yang bisa dimainkan bersama baik oleh anak-anak maupun orang dewasa seperti bulu tangkis atau sepak bola.

2.  Berjemur di matahari pagi, pergi ke pantai, berenang, dan membuat istana pasir.

3. Membuat gelembung sabun yang warna-warni
4. Bersepeda bersama

5. Mainkan lomba balap telur menggunakan sendok. Telurnya telur rebus ya!

6. Buatlah pesawat kertas bersama anak anda dan terbangkan bersama, lihat pesawat siapa yang ebih cepat dan bisa terbang jauh.
7. Ajak anak-anak ke dapur, membuat kue dan menghiasnya atau membuat makanan sederhana seperti burger atau hotdog, cara yang menyenangkan bagi orang tua dan anak-anak untuk menghabiskan waktu bersama.

8. Ajaklah anak-anak bermain bersama permainan tempel ekor kuda yang merupakan permainan popular. Anda harus mengikuti instruksi anak Anda saat mata Anda ditutup dan Anda harus bisa menempelkan ekor kuda di pantatnya.
9. Kursi musik adalah permainan populer anak-anak. Mintalah suami,pengasuh dan pembantu rumah tangga Anda untuk memainkan permainan ini bersama-sama.Ketika musik berhenti, Anda harus berebut mencari tempat untuk duduk sebaliknya jika Anda tertangkap berdiri dan tidak mendapat tempat duduk maka Anda keluar dari permainan. Sebuah kursi dihapus pada setiap putaran permainan dan semua peserta perlu untuk bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kursi karena akan ada lebih sedikit kursi tersisa dalam permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar