Senin, 04 Juni 2012

Daftar Situs Unfollower di Twitter

Hal yang biasa berlaku bagi pengguna jejaring sosial twitter, yaitu terus menerus berdatangan followers baru akan tetapi jumlah total follower tidak bertambah, bahkan malah berkurang, tentu saja hal demikian terjadi karena ada beberapa pengguna twitter lain yang semula adalah follower kita, kemudian dengan sebab tertentu berhenti menjadi follower dengan cara unfollow twitter kita.
Twitter sendiri akan memberitahukan dengan cara notifikasi via email ketika seseorang mulai mengikuti twitter kita (menjadi follower), akan tetapi tidak ada pemberitahuan apabila diantara mereka mulai melakukan unfollow. Berikut ini terdapat 10 tool yang tentu saja dapat dipergunakan secara gratis yang berfungsi sebagai pelacak siapa saja yang telah berhenti menjadi follower twitter anda.
1 .Qwitter (www.useqwitter.com)
Qwitter akan mengirimkan email pemberitahuan apabila ada yang unfollow twitter anda, juga mengirimkan pemberitahuan tweet terakhir ketika seseorang mulai menjadi follower anda.
2. LostAFollower (www.lostafollower.com)
Lostafollower adalah tool gratis lain yang mirip dengan Qwitter, akan mengirimkan email dengan nama pengguna dan tweet terakhir anda sebelum pengguna lain meninggalkan anda.
3. WhoUnfollowedme (who.unfollowed.me)
Tool ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeriksa unfollowers Anda pada jadwal anda tanpa menunggu email atau pesan langsung.
4. GoodByeBuddy (www.goodbyebuddy.com)
GoodByeBuddy adalah monitor unfollower untuk twitter. Dengan cara follow @goodbyebuddy on twitter dan mengunjungi homepagenya.
5. Twitta Quittas (www.twittaquitta.com)
Mengirimkan email setiap hari dengan update cepat apabila seseorang mulai meninggalkan twitter anda, maka secara cepat menangkap unfollowers.
6. @Unfollowr  Twitter (www.twitter.com/unfollowr)
Mungkin inilah yang paling mudah digunakan, cukup menjadi follower pada @Unfollowr, maka akan ada pemberitahuan via direct message siapa saja yang unfollow twitter anda.
7. TwUnfollow (www.twunfollow.com)
TwUnfollow memberitahu anda tentang followers yang tidak mengikuti anda lagi. Pada saat ini melakukan pemeriksaan pengikut sekitar empat sampai lima kali sehari.
8. NutShell Mail (www.nutshellmail.com)
Merupakan layanan gratis berbasis web yang akan mengirim update sesuai dengan aktifitas dari Facebook, Twitter, LinkedIn dan MySpace, termasuk update tentang unfollowers twitter.
9.  TwitDiff (www.twitdiff.appspot.com)
TwitDiff menyediakan email dan pemberitahuan akun yang berhenti berlangganan RSS dari tweets anda. Dikerjakan 12 jam sehari dalam 30 hari.
10. Friend or Follow (www.friendorfollow.com)
Melakukan pelacakan siapa saja yang tidak following back ke twitter anda, siapa saja followers yang anda tidak follow twitternya, melacak mutual friends.
11. Fix Follow (www.fixfollow.com)
12. Manage Flitter (www.manageflitter.com)
13. Tweppi (www.tweepi.com)
14. Just Unfollow (www.justunfollow.com)
15. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar