Jumat, 04 Mei 2012

Kata Mutiara Musik #Bagian 1

"Jika saya tidak seorang fisikawan, saya mungkin akan menjadi musisi saya sering berpikir dalam musik.Saya tinggal lamunan saya di musik. Saya melihat hidup saya dalam hal musik."
 Albert Einstein

"Hati Setiap menyanyikan sebuah lagu, tidak lengkap, sampai lain berbisik jantung kembali Mereka yang ingin bernyanyi selalu menemukan lagu.Pada sentuhan kekasih, semua orang menjadi penyair."

— Plato

"Musik harus mogok api dari dalam hati manusia, dan membawa air mata dari mata wanita."

— Ludwig Van Beethoven

 "Cinta adalah ketika seorang gadis memberitahu Anda lagu favoritnya dan Anda mulai mendengarkan lagi dan lagi."

— C. Tiwari

"Seorang musisi harus menciptakan musik, artis acan harus melukis, seorang penyair harus menulis, jika ia ingin merasa damai dengan dirinya sendiri Apa yang seseorang dapat lakukan, harus ia lakukan.."

 Abraham Maslow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar