Kamis, 24 Mei 2012

Fakta G-Dragon (Leader BigBang)


Ketika G-Dragon Sedang Jatuh Cinta Apa Yang Akan Ia Lakukan ?


1) Jika kami tidak saling memahami,  saya ingin masuk ke dalam hatinya langkah demi langkah Namun, ketika kami sudah dekat dengan batas tertentu, saya akan lebih “tamak” dan ingin tahu seberapa besar dia mencintai saya. Karena saya tidak ingin menjadi beban untuk seseorang yang saya cintai, saya akan melakukannya secara bertahap tapi sekarang yang paling penting adalah dia bisa merasa rileks ketika dia dengan saya dan dia bisa jujur kepada saya.
2) Karakter asli saya adalah tidak seperti ini, yang lain mengatakan sekali saya jatuh cinta, maka saya akan kehilangan pikiran saya. Saya agak menjadi paboo (bodoh) . Saya sangat sensitif  ketika saya bekerja di panggung dan musik  tapi ketika saya  punya kekasih, yang lain berpikir saya berbeda.
3) Meskipun naif tetapi saya akan  menyembunyikan balon dalam mobil saya dan menywa seluruh kafe hanya untuk perform didepanya. Jika pacar saya tidak suka saya menjadi artis , saya akan  menutupi wajah saya dan membawanya kesebuah taman. Saya ingin memberikan semua yang bisa saya berikan . Saya  tidak peduli apakah ada wartawan atau tidak . Saya akan dianggap  orang lain  Paboos 
4) Kemudian, ketika saya mengalami romansa baru, saya tidak akan memberikan sepenuh hati saya di awal. Saya akan mencintai perlahan2.
5) Saya  suka cewek yang cool di depan orang lain tapi lucu dan modis di depan saya.
6) Jika 1 hari saya tergila2  dengan seorang gadis TAPI DIA FAN SAYA …. Saya rasa .. saya masih akan menemukan kesempatan untuk mengaku
7) Q: jika ada  ”Miss Right ’ yang berjalan melewati kamu, maka apa yang akan kamu  lakukan?
     GD: saya TIDAK akan membiarkan dia  pergi!! saya akan memulai percakapan dengan dia kemudian mengaku padanya
8) Saya bukan orang yang bisa mengucapkan ’putus’. Saya tidak akan menjadi orang yang mengatakan demikian .
9) ”Saya suka wanita  yang menarik yang suka bermain trik pada orang lain saya  juga akan jatuh bagi mereka yang sulit untuk mengantisipasi apa yang akan dilakukan selanjutnya, mereka yang akan memberikan kejutan  sekarang dan nanti. Jika saya menemukan gadis seperti itu , saya akan memeluknya erat … dan tidak akan pernah  membiarkan dia pergi. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar